09
- January
2015
Posted By : admin
Comments Off on BMW E60
BMW E60

Mobil Jerman yang satu ini memang saingan beratnya Mercedes-Benz, baik dalam hal kemewahan sampai kenyamanan. Banyak pengguna setia mengklaim kalau BMW mempunyai kelebihan pada handling yang mantap dan presisi dibanding pesaing sekelasnya. Artinya, BMW seri 3 dan seri 5 lebih nyaman kalau dikemudikan sendiri, lebih fun to drive.

Nah, BMW 530i E60 yang Anda lihat ini adalah lansiran tahun 2003 yang mempunyai beberapa kelebihan. Sebut saja modelnya yang mewah sekaligus sporti, interiornya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi, baik dashboard maupun bahan kulit untuk jok dan trim pintunya.

Mesinnya pun sangat responsif di tarikan bawah maupun atas. Sementara itu suspensi juga nyaman walaupun sedikit lebih keras untuk ukuran sedan saloon sekelasnya. Untuk fitur, 530i ini terbilang lengkap, mulai dari sunroof, electric seat lengkap dengan memory seat, active steering, dan banyak lagi yang lainnya.

Kekurangannya, karena sudah termasuk kategori di atas usia 5 tahun maka sudah tidak termasuk program free maintenance dari BMW lagi. Selain itu resale valuenya juga kurang terjaga.